ASLIH MADUREH, Bangkalan - Satu lagi korban tewas kecelakaan beruntun di pintu loket jembatan Suramadu, Selasa (23/9/2014). Korban adalah Syamsul Arifin (30) pengendara Honda Jazz N 1568 GU warga Desa Bakeong RT 03 RW 07 Kecamatan Guluk-guluk Kabupaten Sumenep.

Pantauan di lapangan, mobil yang dikendarai korban hancur dan ringsek nyaris tak berbentuk usai diseruduk dan terlindas truk Fuso bermuatan pasir dan batu dari arah belakang.

Akibat kecelakaan beruntun ini, semenjak pukul 10.00 WIB hingga saat ini, jalur Jembatan Suramadu dari sisi Surabaya maupun sebaliknya masih terganggu karena proses evakuasi masih berlangsung.

Sekadar diketahui, kecelakaan beruntun terjadi di pintu masuk tol Suramadu sisi Madura, Selasa (23/9/2014). Ketiga korban tewas adalah 1 sopir bus mini rombongan kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) asal Kabupaten Pamekasan dan 2 orang di dalam mobil Jazz Nopol N1563 XX warna pink.
Kecelakaan yang melibatkan 5 mobil ini bermula dari salah satu truk dari arah belakang dengan kecepatan tinggi, menabrak mobil Jazz yang sedang antre untuk membeli tiket penyebrangan di pintu Suramadu sisi Madura. Setelah melindas Honda Jazz hingga hancur, truk menabak 3 mobil di depannya lagi. [beritajatim]