Ratusan orang berkerumum menyaksikan kebakaran pasar. Kondisi ini membuat arus lalu lintas sempat macet, Senin (11/8/2014)
ASLIH MADUREH - Kebakaran yang menimpa Pasar Srimangunan, di Jl Wahid Hasyim, Sampang membuat aliran listrik PLN di kota Sampang, terpaksa dipadamkan.
Hal ini dimaksudkan agar menjaga segala kemungkinan yang terjadi. Kondisi gelap ini membuat warga kian panik, sehingga banyak warga yang menyerbu lokasi untuk melihat dari dekat bangunan pasar yang terbakar itu.

Hamsiyah, salah saeorang pedagang terlihat tergopoh-gopoh, ia tidak bisa berbuat apa-apa ketika menyaksikan kiosnya yang terletak di tengah itu terbakar.
Keinginannya untuk menyelamatkan barangnya tidak bisa, lantaran akses masuk menuju kios miliknya tertutup dengan kios lain.

Karena lokasi pasar yang terbakar terletak di jalan protokol, jurusan Pamekasan – Surabaya, tumplekan warga yang menyaksikan, membuat arus lalulintas macet, sehingga aparat kepolisian mengalihkan arus lalu lintas dari arah Pamekasan dan sebaliknya, ke jalur lain.